oleh

Jelang Pemilihan Wabup Cirebon, Mustofa Optimis Suara untuk Selly “Aman”

Cirebontrust.com – DPC PDIP Kabupaten Cirebon Optimistis suara untuk bakal calon bupati pengganti Tasiya Soemadi alias Gotas, Selly Andriyani Gantina tidak terganggu.

Selly Andriyani Gantina merupakan nama dari internal PDIP yang diremomendasikan DPP PDIP untuk menggantikan Gotas. Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, H. Mustofa merasa yakin internal DPRD Kabupaten Cirebon akan memilih Selly.

“Karena DPP merekomendasikan Bu Selly, dari DPC dan fraksi PDIP tentunya akan mengamankan. Saya juga yakin suara fraksi ke Bu Selly,” kata Mustofa, Rabu (30/08).

Mustofa juga mengatakan komunikasi antarpartai sudah dilakukan untuk memilih Selly sebagai pengganti Gotas. “Sudah komunikasi dan Insya Allah suara Bu Selly aman,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Wakil Bupati, Rudiana, mengatakan proses pemilihan wakil bupati akan dilakukan pada Kamis (31/08).

Rudiana mengatakan Panitia Pemilihan akan menawarkan musyawarah mufakat dalam proses pemilihan. Namun jika ada beberapa anggota DPRD yang tidak setuju, maka akan dilakukan pemilihan langsung.

“Kalau dalam musyawarah mufakat tidak ada keputusan, maka akan dilakukan votting,” katanya.

Dalam Paripurna pengambilan nomor urut calon wakil bupati, Selly mendapatkan no urut 1. Sementara satu nama yang melengkapinya yakni Freddy Fibrina mendapatkan nomor urut 2. (Iskandar)

BACA JUGA:   NU Majalengka Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed