oleh

Jalur Utama Pantura Plumbon-Kedawung Sempat Macet

Cirebontrust.com – Gelombang arus mudik kendaraan roda dua terus masih mengalami peningkatan yang cukup tinggi memasuki jalur pantura cirebon, hingga saat ini jalur di kabupaten Cirebon, sempat mengalami kemacetan mulai Plumbon hingga ke Kedawung, Jumat (23/06).

Kendaraan roda dua yang datang dari arah kota besar seperti, Jakarta, Bekasi, Depok kota di Provinsi Banten mereka bergerak menuju Jawa Tengah sempat tersendat dan mengalami kemacetan cukp panjang.

Petugas kepolisaan Pos Jaga Kedawung, hingga saat ini jalur bunderan kedawung telah dilakukan penutupan arus dari arah kota (tuparev.red yang menuju ke arah palimanan hal itu untuk menghindari kemcetan atau terjadinya Stak.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasatlantas, AKP Galih Raditiya menghimbau, agar para pemudik saat melintasi persimpngan di harapkan agar berhati-hati.

“Ini karena di Kedawung merupakan jalur pertemuan antara arus lokal dan arus mudik. Kami tetap menghimbau, agar para pemudik jangan memaksakan perjalannya jika merasa lelah,” jelasnya, seraya pihaknya sudah menyiapkan rest area. (Johan)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed