oleh

J-Rocks Ramaikan Even Soundstation Pilaradio On Stage

Cirebontust.com – Grup musik J-Rocks dan Nadya Fatira memeriahkan even musik Soundstation Pilaradio On Stage yang berkolaborasi dengan Go Ahead People di Lapangan Parkir Grage City Mall, Sabtu (18/11).
Pada kesempatan itu, J-Rocks membawakan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga pecinta musik Indonesia. Selain itu, mereka menyanyikan beberapa lagu dari lagu teranyar bertajuk Let’s Go.
Station Manager Pilaradio 88.6 FM, Rommy Bromansyah, menjelaskan, Pilaradio On Stage kali ini berbeda dengan biasanya karena digelar untuk memeriahkan hari jadi Pilaradio yang ke-17. Berkolaborasi dengan Soundstation juga menurutnya gelaran Pilar On Stage makin spesial.
“Selain itu, kehadiran J-Rocks membuat even ini jadi lebih istimewa. Tempat berlangsungnya acara pun kamibrancang dengan tema Jepang,” ujarnya.
Pilaradio On Stage juga dimeriahkan hiburan Community Surface dari berbagai komunitas di Kota Cirebon, seperti komunitas cosplay, fotografi, airsoftgun, BMX, bearbox, magician dan lain-lain.
Rommy¬† mengungkapkan, momen hari jadi ke-17 ini membawa tema “17ICE” yang berarti sangat bagus. Artinya, gelaran acara dibuat sedemikian rupa dengan mengetengahkan berbagai hal yang sangat bagus dan dapat dinikmati masyarakat.
“PIlaradio dan Soundstation ingin makin 17ICE dan selalu memberikan suguhan ter-17NICE, baik dalam program on air maupun off air,” pungkasnya. (Haris)¬†
BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Siap Ikuti Porsenitas VIII di Brebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed