oleh

Hendak ke Sawah, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

MAJALENGKA (CT) – Warga Majalengka kembali dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Cideres, tepatnya di Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Rabu (03/02) sekira pukul 10.00 wib.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik, melalui Kapolsek Cigasong, AKP Kustadi mengatakan, di bagian pelipis, siku tangan kiri serta lutut kaki kanan korban terdapat luka, yang diduga kuat akibat benturan benda keras.

“Kami menduga korban terpeleset di sawah pinggir sungai Cideres hingga terjatuh ke dasar sungai,” kata AKBP Yudhi.

Ia menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, mayat tersebut diketahui bernama Sudirman (69), asal Desa Pakuwon RT 10 RW 02 Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

“Korban keluar dari rumah sekitar pukul 07.00 wib. Sebelumnya korban pergi berpamitan untuk ke sawah di bantaran sungai Cideres. Bahkan korban sempat dilarang oleh putrinya, Eli Kurniati (40) karena korban mengidap penyakit jantung. Namun korban tetap memaksa untuk pergi ke sawah,” ungkap AKBP Yudhi.

Menurutnya, jenazah Sudirman kali pertama ditemukan oleh Dadang (37), warga Sangraja Kaler Rt  21 Rw 03 Kelurahan Cigasong, ketika sedang memancing. Jenazah Sudirman ditemukan mengapung di sungai Cideres.

Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa dari hasil pemeriksaan dokter dan Inafis Polres Majalengka, diketahui tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Luka yang terdapat pada tubuh korban diyakini karena terpeleset dari atas sungai.

“Korban meninggal murni karena terjatuh, dan saat ini korban sudah dikebumikan di pemakaman setempat,” jelasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed