oleh

Iring-iringan Pengantin Diserang Sekelompok Pemuda, 4 Orang Luka-luka

Cirebontrust.com – Sekelompok pemuda yang hendak mengantar iring-iringan sepasang pengantin di Desa Gemulung Lebak, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon dihadang dan menjadi sasaran penganiayaan sekelompok pemuda, Kamis (29/06).

Berdasarkan data terhimpun, kejadian tersebut bermula saat para pemuda Desa Cipeujueh Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon konvoi mengantar pengantin pria, Jaja Subagja, dengan mengendarai sepeda motor dan mobil, menuju rumah mempelai perempuan yang beralamat di Desa Munjul.
Namun saat melintas di Jalan Desa Gemulung Lebak, Kecamatan Greged, rombongan pengantin tersebut dihadang dan diserang oleh sejumlah pemuda di desa setempat yang diduga dalam pengaruh alkohol. Akibat kejadian tersebut, empat orang pengiring pengantin mengalami luka-luka.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Acep Anda mengatakan, mengenai penyebab penyerangannya sendiri belum bisa dipastikan, dugaan sementara akibat pengaruh minum-minuman keras.

Sementara akibat adanya kejadian itu, pihaknya bersama Kapolsek Lemahabang serta Bhabinkamtibmas Desa Cipeujueh Kulon mendatangi Para Pemuda Desa Cipeujueh Kulon yang melakukan konvoi iring-iringan pengantin, dan mengimbau agar tidak melakukan aksi balas dendam.

“Kami mengimbau agar segera memproses hukum kejadian tersebut serta menghargai proses hukum yang berlaku demi terciptanya kondusifitas di Wilayah hukum Polsek Lemahabang,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Sekolah Kader Partisipatif Tingkatkan Pengawasan Pemilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed