oleh

Inilah Aksi “Koboy” Siswi SMA di Cirebon, Nyetir Mobil Baru Nyerempet Becak

CIREBON (CT) – Aksi “koboy” siswi sebuah SMA Negeri di Kota Cirebon yang mengendarai mobil dan menyerempet tukang becak, menyita perhatian warga di Jalan Pulasaren, tepat di depan Keraton Kacirebonan Kota Cirebon. Rabu (10/12), sekitar pukul 13.30 WIB.

Tukang becak yang sempat oleng, lantaran keserempet kendaraan Daihatsu berwarna dan berplat putih nopol E xxx XX itu langsung berteriak berupaya menghentikan laju kendaraan yang menyerempetnya. Peristiwa ini praktis menyita perhatian warga lainnya di lokasi.

Kendaraan putih itu pun berhenti dengan posisi ban bagian depan menikung ke kiri, sementara dibelakangnya dua penumpang becak yang sempat shok langsung turun, kemudian menghampiri pengemudi mobil.

Belakangan diketahui supir mobil seorang remaja perempuan yang mengenakan seragam SMA dan masih bersepatu. Tertera pada bagian lengan kanan seragam bertuliskan SMA Negeri di Kota Cirebon. Sementara bagian depannya tertera nama berinisialkan MA.

Dengan cueknya, remaja perempuan ini turun dari dalam mobil dengan membiarkan seluruh kancing baju seragam sekolahnya terbuka. Dibalut setelan kaos dalam dan celana pendek ia sempat adu mulut dengan penumpang becak yang mengalami luka lecet dibagian tangan, lantaran keserempet badan mobil.

Warga yang melihat aksi “koboy” pelajar perempuan ini sempat terbawa emosi dan menyarankan untuk menggiringnya ke kantor polisi. “Sudah ke kantor polisi saja, kamu punya SIM nggak?” katanya sambil bertanya.

Beruntung beberapa warga menengahinya, dan menyarankan kesepakatan damai. Tanpa ada permohonan maaf terucap dari mulutnya, pelajar itu pun langsung merogoh kantong dan menyodorkan sejumlah uang kepada Amat (38) tukang becak yang diserempetnya.

“Ya begitu itu kelakuan orang kaya gayanya koboy. Masih pelajar SMA sudah pake mobil baru. Belum punya SIM lagi. kayaknya masih belajaran nyetir,” Kata Dodi warga Kanoman, sembari geleng-geleng kepala. (CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 comments

  1. saya ada di lokasi… salah satu yang menyaksikan, ini berita kurang pas… yang saya lihat, itu justru si mobil putih lagi jalan biasa, ga terlalu ngebut, trs kayanya dia kagok atau gimana gitu tiba tiba tukang beca di depan dia nganan, dia banting stir ke kanan, eh di depan dia ada motor, dia banting stir kiri terus nyerempet deh ya… dan saya yang liat ga beranggapan kalo itu salah si pengemudi mobil, cuma kecelakaan ringan, ga ada yang terluka dan masalah ngasih duit itu emg tukang becanya minta ganti rugi, ya mungkin dia ngerasa bersalah kali, jadi dia kasih deh… salam dari gue, ga selamanya pers itu benar kok kawan, saksikan kejadian itu sendiri dan anda akan tahu kebenarannya 🙂

  2. yang jadi maslah itu bukan siapa yang nyerempet, siapa yang salah atau benar, yang jadi masalah itu ada anak di bawah umur, dengan pedenya memakai seragam sekolah dengan kancing dibuka, berclana pendek didepan umum, pakai mobil pula, pasti blm pnya SIM.. apa itu suatu kebenaran?

News Feed