oleh

Ini Penyebab Tak Adanya Anggaran untuk Program Terpadu P2WKSS

CIREBON (CT) – Mengenai tidak adanya anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk Program Terpadu Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS), Walikota Cirebon Nasrudin Azis menjelaskan bahwa salah satu penyebabnya disebabkan dana hibah tahun 2016 dari Pemprov Jabar tidak turun.

Hal tersebut dikatakan Azis saat menghadiri Rapat Koordinasi mengenai P2WKSS di ruang Adipura Balaikota Cirebon pada Rabu (30/03).

Selain itu, lanjut Azis, juga karena anggaran terkonsentrasi pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada bulan Oktober mendatang.

Meskipun tidak ada bantuan anggaran dana dari Provinsi, Azis berkomitmen untuk menyukseskan program tersebut. Salah satunya yakni dengan mengajak kerja sama berbagai Perusahaan agar kegiatan P2WKSS bisa terlaksana.

“Jangan karena tidak ada bantuan terus berhenti. Lanjutkan saja karena kami akan bantu. Cara nya ya saya akan berikan rekomendasi untuk warga menyampaikan proposal kepada Perusahaan,” katanya.

Ia menambahkan, P2WKSS merupakan sebuah kelompok yang bertujuan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga.

“Rakor ini dalam rangka membuat strategi untuk dipadukan dengan dinas terkait, dan untuk mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera,” ujar Azis. (Iskandar)

Komentar