oleh

Ini Pantauan Arus Lalu Lintas Tol Cipali Jelang Malam Pergantian Tahun

Cirebontrust.com – Menjelang perayaan tahun baru, ruas tol Cipali dipadati ribuan kendaraan yang datang dari Jakarta menuju Jawa. Hal tersebut seperti yang terpantau di gerbang tol Palimanan Kabupaten Cirebon, Sabtu (31/12).

Mengingat makin padatnya arus kendaraan roda empat yang terus berdatangan, guna mengantisipasi terjadinya penumpukan antrean kendaraan di gerbang masuk tol Palimanan, petugas Tol telah membuka 14 loket pembayaran.

Pantauan Cirebontrust.com, nampak sejumlah petugas kepolisian dari tol Cipali berusaha mengatur arus kendaraan di ruas gerbang Tol Palimanan. Petugas mengarahkan arus kendaraan ke loket tambahan, jika loket utama mengalami antrean yang cukup panjang.

Diketahui, menjelang malam pergantian tahun, intensitas kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa mengalami peningkatan. Hingga saat ini, arus kendaraan didominasi kendaraan pribadi dan bus berplat B.

Baca juga:

 

Agenda Acara Malam Tahun Baru 2017 di Cirebon (Bagian 1)


Agenda Acara Malam Tahun Baru 2017 di Cirebon (Bagian 2)


BMKG: Malam Tahun Baru Wilayah Cirebon dan Sekitarnya Akan Diguyur Hujan

Lonjakan kendaraan diperkirakan terjadi pada siang dan sore nanti. Petugas mengimbau para pengendara untuk menyiapkan uang pas untuk mempelancar proses transaksi pembayaran di loket Tol. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed