oleh

IKA-PMII Cirebon Memberikan Bantuan Korban Banjir Ciledug

Citrust.id – Balada Banjir yang menggenang dibeberapa tempat danyang paling parah adalah Kecamatan Ciledug menjadikan nestapa tersendiri bagi daerah ini, sehingga banyak yang kemudian atas nama kemanusian memberikan bantuan bagi korban yang terkena banjir ini.

Salah satunya dari Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII), melalui Ketuanya Sutejo Ibnu Pakar sumbangan diberikan kepada masyarakat sekitar berupa obat-obatan, alat-alat kesehatan, alat-alat kebersihan dan juga dipijamkan sebuah mobil pengangkut untuk mengangkut barang-barang masyarakat yang terkena banjir juga pengangkut sampah. “kita memberikan bantuan ala kadarnya sebagai tugas kemanusian bila ada keluarganya yang terkena bencana, maka kita himbau kepada seluruh keluarga Alumni PMII dan Anggota PMII untuk bahu membahu melakukan tugas kemanusian ini bagi koban banjir di Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon,” pungkasnya (26/02/2018).

Lanjutnya lagi, kita akan terus melakukan kordinasi dengan elemen-elemen lainya untuk medistribusikan bantuan bagi korban banjir bersama sahabat-sahabat PMII nantinya.  Karena banjir kali ini memang paling parah sehingga hampir menenggelamkan Kecamatan Ciledug. /citrust.id

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed