oleh

Hormati Pildes Indramayu, Unwir Diliburkan

INDRAMAYU (CT) – Dalam memperingati pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan serentak pada Rabu (10/12) besok, mahasiswa Universitas Wiralodra Indramayu (UNWIR) diliburkan, Selasa (8/12).

Karena sebagian besar civitas akademik merupakan DPT, maka seluruh civitas akademik UNWIR diliburkan, menurut Suci (20) salah satu mahasiswa mengatakan bahwa pihak universitas meliburkan dengan alasan untuk menghargai dan menghormati pildes yang akan dilaksanakan pemilihan kepala desa di 172 desa di Kabupaten Indramayu.

“Pihak UNWIR mengatakan alasannya bahwa untuk melaksanakan pemilihan kepala desa besok maka seluruh civitas kademik UNWIR diliburkan, meskipun banyak juga yang tidak termasuk DPT karena desanya tidak menyelenggarakan pemilihan,” katanya.

Senada dengan Sulkiyah, ia pun mengatakan hal yang sama bahwa momentum pemilihan kepala desa ini sangat berpengaruh, bukan hanya pada masyarakat sekitar melainkan juga bagi para mahasiswa yang rata-ratanya sudah termasuk DPT.

“Pihak UNWIR meliburkan para mahasiswa dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan besok, karena pemilihan ini bukan hanya berpengaruh pada masyarakat setempat melainkan juga pada kami para mahasiswa yang rata-ratanya sudah termasuk DPT,” jelasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed