oleh

Honda Jazz Ditabrak Kereta Api Satu Korban Dilaporkan Tewas

Cirebontrust.com – Sebuah mobil Honda Jaz nopol E 1068 MI warna hitam yang di kemudikan oleh, Rival (30) warga Pebadilan Lor, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon ringsek tertabrak Kereta Api Tegal Bahari, di perlintasan tanpa palang pintu Pabedilan KM 193, Jumat (6/10) sekitar pukul 17.40 WIB.

Akibatnnya, satu penumpang kendaraan Honda Jazz bernama Meli Santika warga Desa Cikakak, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com, menyebutkan kendaraan mobil Honda Jazz nahas itu sempat terseret puluhan meter, hingga akhirnya masinis memutuskan untuk menghentikan laju kereta api.

Humas PT KAI Daops 3 Cirebon, Krisbiyantoro membenarkan adanya mobil yang tertabarak kereta api, ia mendapatkan informasi dari salah seorang warga yang kemudian disampaikan oleh petugas kepolisian.

“Laporan yang kita terima ada kecelakaan di sekitar Pabedilan di jalur kereta tanpa palang pintu,” katanya.

Sebenarnya masinis sudah membunyikan klakson kereta tapi, karena pengendara mobil diduga tidak mendengar, akhirnya tertabrak.

“Sopir dan penumpang wanita bernama, Meli Santika sudah dibawa ke Rumah Sakit Waled,” tandasnya.

Dirinya merasa turut prihatin dengan adanya peristiwa tersebut, pihaknya juga sudah berusaha mendorong pemerintah daerah, agar menutup perlintasan sebidang yang tidak terjaga.

“Namun, hingga saat ini masih saja kurang ada tanggapan, padahal jika terjadi kecelakaan seperti ini nyawa tidak bisa diganti,” tandasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Warga Gelar Guar Bumi di Patilasan Nyi Rambut Kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed