oleh

H&M Buka di CSB Mall Awal Mei

Citrust.id – Selain sebagai destinasi belanja, CSB Mall sudah menjadi destinasi event dan meeting point.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengatakan, hai itu sesuai dengan visi CSB Mall yang menjadi Seven Days Mall.

“Selain berbelanja, pengunjung dan pelanggan setia CSB Mall bisa menikmati dan merasakan shopping experience yang kami suguhkan. Mulai dari sportainment, exhibition, expo, dan lain-lain,” ujarnya.

Dikatakan Gunadi, trafik pengunjung CSB Mall makin meningkat. Untuk hari biasa (week day), pengunjung yang datang sekitar 18 ribu orang.

Sedangkan pada akhir pekan (week end) meningkat jadi 35-40 ribu pengunjung. Jumlah tersebut akan terus bertambah hingga 20 persen.

Apalagi tahun ini sejumlah ritel besar maupun brand-brand ternama bergabung membuka gerainya di CSB Mall. Salah satunya adalah brand fashion internasional asal Swedia, Hennes & Mauritz AB (H&M).

“H&M akan grand opening pada awal Mei, sekitar tanggal 6,” ungkap Gunadi

Gunadi melanjutkan, saat ini ketersediaan tenan di CSB Mall sudah 100 persen terisi. Tinggal dilakukan upgrade dan sejumlah perubahan agar makin bagus. Berbagai event pun sudah full booked sampai lebaran nanti.

Selain itu, imbuh Gunadi, di CSB Mall juga sudah ada pojok baca (book corner) bekerja sama dengan Gramedia. Book corner tersebut menyediakan berbagai buku bacaan, termasuk buku untuk anak-anak.

“Book corner ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program literasi yang tengah digalakkan pemerintah,” jelasnya. /haris

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed