oleh

Hilangkan Kantung Mata dengan Ini

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Beberapa bahan alami yang terbukti dapat menghilangkan kantung mata dengan cepat seperti mentimun, bengkoang, es batu, kentang, dan masih banyak lagi. Caranya pun cukup mudah, hanya akan sedikit ribet untuk beberapa bahan tertentu. Nah, penasaran apa saja cara menghilangkan kantung mata secara alami ini? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Dengan bengkoang
Parutlah bengkoang secukupnya sampai benar-benar halus, setelah itu oleskan parutan tersebut pada area kantung mata. Diamkan dulu selama 10-15 menit barulah bersihkan dengan air.

2. Es batu
Caranya bungkus es batu dengan waslap atau kain terlebih dulu, setelah itu latakkan pada mata beberapa detik dan lepaskan lalu kompres lagi.

3. Kentang
Iris kentang terlebih dulu, setelah itu letakkan pada mata selama 15-20 menit. Selain dengan cara tersebut, anda juga dapat menghaluskan kentang dan mentimun, campurkan lalu kompreskan pada mata.

4. Telur
Bagian putih telur ternyata cukup efektif guna menghilangkan kantung mata. Caranya kocok putih telur terlebih dulu, setelah itu oleskan pada area kantung mata. Diamkan selama 20 menit barulah bersihkan dengan air.

Itulah 4 cara menghilangkan kantung mata secara alami yang dapat anda coba. Tidur cukup merupakan salah satu cara menghindari kantung mata yang paling mudah. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kapolres Tekankan Pentingnya Pengelolaan Media Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed