oleh

Hilang Dua Bulan, 17 Paranormal Dikerahkan untuk Mencari Ahmad Fathoni

Cirebontrust.com – Tujuh belas paranormal dari berbagai daerah di kerahkan untuk membantu mencari Ahmad Fathoni, Bocah 14 tahun yang menghilang dari rumahnya dan hampir dua bulan belum diketahui keberadaanya, Jumat (02/12).

Diungkapkan Roni (40), kakak kandung dari Ahmad Fathoni, tak kenal lelah untuk mencari keberadaan adik bungsunya itu. Hingga saat ini ia hanya mendapat kabar dari warga yang menelpon melalui nomer handphone-nya yang sudah disebar melalui pamflet, namun belum juga menemukan hasil.

Diketahui, Ahmad Fathoni menghilang sejak 29 Oktober 2016 lalu, yang saat itu sedang bermain hujan di tempat yang tak jauh dari rumahnya. Namun setelah hujan reda, Ahmad Fathoni dikabarkan hilang setelah keluarganya menyadari dia tak kunjung pulang ke rumah.

“Kalo kata tetangga yang lihat, katanya dia ikut mobil omprengan, mungkin karena gak hafal jalan pulang, jadi dia setelah turun dari mobil nyasar, apa lagi dia punya keterbelakangan mental,” Kata Roni.

Sementara itu, Tati (56), ibu kandung Ahmad Fathoni menceritakan, hingga saat ini ia dan kakaknya masih terus berusaha untuk mencari keberadaan anaknya, bahkan sampai meminta bantuan hingga 17 paranormal, tapi belum juga ditemukan.

“Saya sudah pasrah, gimana pun keadaanya yang penting ketemu,” ujar Tati, sambil mengusap air matanya.

Dirinya mengaku sudah mencari anaknya dari wilayah 3 Cirebon, hingga ke Karawang, Cikampek, Subang dan Jakarta, tapi tidak ditemukan. (Johan)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed