oleh

Hawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih, Ditangkap Polda Metro

Citrust.id – Polda Metro Jaya menangkap Hawiya Zaida seorang artis juga anak Ratu angdut Elvy Sukaesih atas dugaan kepemilikan narkotik berupa shabu.

“Dari penangkapan sementara diamankan barang bukti narkotika jenissabu dengan berat bruto 0.45 gram dan 0.49 gram. Serta alat hisap sabu bekas pakai,” ujar Kombes Argo Yuwono, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (16/02/2018) dilansir Tribun.

Lanjut Argo menambahkan, Dhawiya beserta barang bukti kini telah diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan. Penangkapan dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin.

Dhawiya merupakan putri bungsu Elvy yang saat ini berusia 32 tahun. Seperti sang ibu, Dhawiya juga merintis karier di dunia hiburan dengan bernyanyi dangdut. Walau tak sepopuler ibunya yang terkenal dengan gelar Ratu Dangdut, wajah Dhawiya kerap menghiasi layar kaca sekitar tahun 2005 hingga 2010.

Memiliki ibu seorang penyanyi, Dhawiya mulai akrab dengan dunia tarik suara sejak kecil. Saat duduk di bangku sekolah dasar, Dhawiya mulai masuk dapur rekaman. Berdasarkan penelusuran sejumlah pemberitaan, perempuan kelahiran 1 Agustus 1985 itu sempat merekam beberapa lagu, namun terhenti sebelum menjadi album karena menderita penyakit sinusitis. /sw

 

 

/sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed