oleh

Hadir di Foodalicious, SamWon Express Luncurkan Menu Baru

Citrust.id – Beberapa tahun terakhir ini, ayam goreng Korea semakin diminati masyarakat. Korea telah menjadikan menu ayam goreng yang awalnya adalah menu berat menjadi makan cemilan dengan rasa pedas manis yang gurih dan lezat.

Restoran Korea, SamWon Express, di Cirebon Superblock Mall @Foodalicious Lantai 2, menghadirkan dua varian menu baru, berupa potongan ayam goreng berbumbu yang sedang happening, yaitu Teok Chicken Popcorn dan Rice Chicken Popcorn.

Marketing Communication SamWon Group, Nurmala, menjelaskan SamWon Express menjual Chicken Popcorn dengan kemasan yang mudah dibawa dengan bahan baku yang berkualitas. Customer bisa memilih menu Chicken Popcorn dengan kombinasi Teokboki ataupun dengan nasi dengan harga yang sangat terjangkau.

Potongan bola-bola ayam yang seperti popcorn itu diberi saus Gochujang sampai agak kemerahan. Cita rasa Gochujang yang pedas tercampur dengan rasa manis melengkapi rasa nikmat dari ayam goreng tanpa tulang dengan kombinasi Teokboki yang kenyal.

“Kalau suka dengan campuran nasi, konsumen tinggal memesan Rice Chicken Popcorn yang tidak kalah nikmatnya. Saat ini, satu porsi Chicken Popcorn SamWon Express dapat dinikmati dengan harga promo mulai dari Rp21 ribu,” jelasnya.

Nurmala melanjutkan, sebelumnya, SamWon hadir di TransMart Cipto. Sejak Agustus 2019, SamWon Express pindah ke Foodalicious CSB Mall.

“Tujuan kami pindah ke sini karena ingin menggaet segmen anak muda,” ungkapnya.

Sementara itu, Supervisor Marketing Communication Foodalicious CSB Mall, Achmad Hamzah Nasrullah, mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran SamWon Express di Foodalicious.

“SamWon Express menambah pilihan makanan Korea di Foodalicious. Konsumen lebih leluasa memilih untuk menikmati makanan Korea,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   KA Argo Cheribon Kembali Beroperasi Mulai 14 Agustus 2020

Komentar

News Feed