Citrust.id – PT Suzuki lndomobil Sales (PT SIS) bersama dealer resmi Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB) akan melaunching New Carry Pick Up, Sabtu (27/4/2019), di Grage City Mall Cirebon. Sebelumnya, New Carry Pick Up diluncurkan secara nasional di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
Launching New Carry Pick Up di Cirebon dimeriahkan artis nasional Hudson. PT CDPB juga memberikan penawaran menarik berupa tambahan cashback. Customer pun berkesempatan mengikuti test drive New Carry Pick Up untuk merasakan performa kendaraan niaga andalan Suzuki itu.
New Carry Pick Up membawa pembaruan dari segi ukuran, mesin hingga keamanan. Selain itu, tersemat sejumlah fitur baru.
General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman, menjelaskan, Carry Pick Up telah melegenda menjadi bagian dari masyarakat selama 43 tahun.
Dirinya merasa bangga mengjadirkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi mendistribusikan beragam komoditas ke seluruh pelosok Indonesia.
“Kami harap, kehadiran New Carry Pick Up di Cirebon dan sekitarnya bisa mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga. Dengan demikian, para pengusaha makin diuntungkan,” kata Septian didampingi Owner PT CDPB, Priscilla Sulaeman, saat preskon launching New Carry Pick Up di dealer Suzuki PT CDPB, Jalan By Pass, Cirebon, Jumat (26/4/2019).
Dikatakan Septian, dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Suzuki membawa konsep Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung (ILMU). New Carry Pick Up masih menguasai market share pick up, baik di tingkat nasional maupun di Cirebon dan sekitarnya.
“Carry Pick Up menguasai market share 55 persen di Ciayumajakuning. Kami menargetkan penjualan sebanyak 125 unit perbulan,” ujar Septian.
Di tempat yang sama, Head of Product and Accessories Development 4W PT SIS, Yulius Purwanto, mengutarakan, Suzuki Carry pertama kali diproduksi pada tahun 1976.
Suzuki berkomitmen terus meningkatkan berkualitas kualitas sehingga terus dipercaya masyarakat. Sejak generasi pertama hingga kini, Carry sudah terjual total 1,2 juta unit.
“Untuk seri terbaru, yakni New Carry Pick Up, kami menargetkan penjualan nasional sebanyak 5 ribu unit perbulan,” ungkapnya.
Yulius menambahkan, sebelum resmi diluncurkan, New Carry Pick Up sudah menjalani serangkaian trial atau uji coba. Trial dilakukan di empat daerah, yakni Jambi, Lampung, Cianjur, dan Malang.
“Trial dilakukan di empat daerah dengan karakteristik atau kontur jalan yang berbeda. Terbukti, Carry tetap tangguh membawa muatan di berbagai medan,” pungkasnya. /haris