oleh

H +3 Lebaran 2017, Jalur Pantura Indramayu Ramai Lancar

Indramayutrust.com – Tiga hari setelah lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017, arus balik kendaraan dari arah Jawa tengah menuju Jakarta yang melewati jalur pantura Indramayu, hingga Rabu (28/06) sore, terpantau ramai lancar.

Diperkirakan, volume kendaraan akan terus meningkat hingga H +4 besok, Kamis (29/06) hingga malam.

Pantauan Indramayutrust.com di jalur pantura Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu ribuan kendaraan yang didominasi roda dua berplat B tersebut, terus mengalir nyaris tanpa terputus.

Kendaraan melaju dengan kecemapatan 60 hingga 80 kilometer perjam, sudah terlihat ramai dari mulai Kertasemaya perbatasan dengan Kabupaten Cirebon hingga Sukra, perbatasan dengan Kabupaten Subang.

Meskipun ramai, namun arus kendaraan tetap lancar dan bisa melaju dengan kecepatan rata-rata diatas 70 km per jam. Kendaraan didominasi sepeda motor, dengan diselingi sejumlah mobil pribadi plat B.

Kepada para pemudik yang melewati jalur pantura Indramayu, agar tetap waspada dan berhati-hati, selain arus lalu lintas mulai padat merayap, juga masih ada jalan yang bergelombang, terutama di seputar jembatan wilayah Eretan Kecamatan Kandanghaur. (Didi)

BACA JUGA:   Generasi Muda Desa Jambar Adakan Tabligh Akbar dan Lomba Islami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed