oleh

Fatra Nur Bahari dari SMAN 5 Cirebon Sukses Jadi Juara Bulutangkis Popkota 2017

Cirebontrust.com – Fatra Nur Bahari, Siswa SMAN 5 Kota Cirebon akhirnya berhasil menjuarai bulutangkis Pekan Olahraga Pelajar (POP) kota Cirebon.

Remaja yang duduk di bangku kelas III SMA ini dikenal sering menjuarai berbagai event olahraga, khususnya bulutangkis. Skill-nya yang di atas rata-rata, membuat dirinya kerap didapuk mewakili sekolahnya untuk mengikuti pertandingan bulutangkis.

Terbukti pada tahun ini, ia berhasil meraih prestasi di cabang olahraga Bulutangkis pada ajang tahunan POP Kota Cirebon tingkat SMA, yang berlangsung di Gedung Korpri, Kota Cirebon.

Di laga final tersebut, Fitra berhasil menguasai pertandingan saat melawan salah satu Siswa SMA Santa Maria Kota Cirebon, Figo ST, dengan skor 21-15 dan 21-12.

“Alhamdulillah perasaannya senang sekali, sudah bisa menang di partai final, dan tentunya ini sebagai modal awal untuk meraih prestasi berikutnya,” ujarnya.

Kendati mendapat juara pertama pada ajang tahunan tersebut, anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Sahril Darmansyah dan Siska ini, tidak mau berpuas diri lantaran masih ada banyak waktu untuk lebih memantapkan permainan bulutangkisnya.

“Kalo semisalkan dipanggil untuk menjadi atlet daerah, saya siap, karna ini hobi sedari kecil saya,” harapnya.

Sedangkan Pelatih Tim Voli Putra SMAN 5 Kota Cirebon, Agung sangat bangga atas raihan yang diperoleh anak didiknya, yang bisa menyumbangkan emas di laga POP Kota tahun ini.

“Tentu saya sebagai pelatih sangat bangga dengan raihan yang diperoleh Fitra, ini wajar karena sebelum pertandingan jauh-jauh hari dia sudah disiplin dalam latihan dan ini hasilnya,” terangnya. (Johan)

BACA JUGA:   KAI Daop 3 Cirebon Buka Peluang Kerja Sama Optimalisasi Aset

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed