oleh

EWF Cirebon Targetkan Volume Transaksi 40 Ribu Lot

Citrust.id – PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon targetkan meraih volume transaksi sekitar 40 ribu lot pada tahun 2024. Jumlah tersebut berbanding lurus dengan target penambahan 300 nasabah baru.

Kepala Cabang PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon, Ernest Firman, memaparkan, pada tahun 2023, pihaknya mencatat total transaksi 11.717 lot. Perolehan marginnya lebih dari Rp11miliar dengan penambahan 100 nasabah baru.

“Pencapaian tersebut memang belum sesuai target. Namun, progresnya tetap berjalan, meski di tengah ketidakpastian ekonomi dan politik di Indonesia,” ujarnya, Senin (12/2/2024).

Para pengusaha masih wait and see, melihat situasi dan kondisi. Gairah para pengusaha atau investor untuk memulai usaha dan menggerakkan uang akan terjadi, setelah ada kepastian politik di Indonesia.

“Setelah masa-masa politik ini berakhir, uang akan lebih banyak beredar kembali. Para pengusaha juga lebih berani untuk mengembangkan usahanya kemana-mana,” jelas Ernest Firman.

Ernest Firman menambahkan, ke depan, perkembangan transaksi dan penambahan nasabah EWF Cirebon masih tetap terus berjalan.

Tahun ini, EWF Cirebon targetkan volume transaksi hingga 40 ribuan lot dengan penambahan 300 nasabah baru. Untuk target perolehan margin investasi sebesar Rp60 miliar.

“Jika target 300 nasabah baru itu berjalan lancar, kami bisa meraih volume transaksi 40 ribuan lot,” ucap Ernest Firman. (Haris)

Komentar