oleh

Enggar: Kebersamaan dan Kekeluargaan Jangan Terputus karena Perbedaan Partai

Citrust.id – Saat memberikan arahan pada rapat Tim Gabungan Pasangan Azis-Eti (PASTI) di Hotel Luxton, Kota Cirebon, politisi senior Partai Nasdem sekaligus Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, mengatakan, kebersamaan dan kekeluargaan janganlah terputus dikarenakan perbedaan partai. Itu adalah etika politik yang harus dijunjung bersama.

Enggar mengajak untuk menghilangkan sekat-sekat partai. Semua partai di koalisi Pasangan Azis-Eti hendaknya membuka baju partai.

“Kita adalah pendukung Pasangan Azis-Eti. Bukan orang Demokrat, Nasdem, PKPI maupun PKB. Bekerjalah dengan hati. Dengan demikian, cita-cita pasangan Azis-Eti menang bisa terwujud,” ujarnya, Senin (1/1).

Enggar menambahkan, dinamika politik di Kota Cirebon tinggi. Libido politik di kota ini pun tinggi. Ke depan ada prospek sekaligus ancaman yang besar bagi kehidupan di Kota Cirebon.

“Kota ini akan jadi hancur jika tidak dikelola dan dipimpin Pasangan Azis-Eti. Mari kita menyalurkan seluruh energi dan potensi yang ada untuk memenangkan Pasangan Azis-Eti,” pungkasnya. /haris

BACA JUGA:   Pramuka MTS dan SMK Maarif Napak Tilas Semangat Pahlawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed