oleh

Emil: Balon Wagub Jabar dari Partai Koalisi Mulai Sosialisasikan Diri

Cirebontrust.com – Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta kepada calon yang berminat untuk mendampinginya maju dalam Pilgub Jabar tahun depan, untuk mulai mensosialisasikan diri.

Emil mengatakan, ia sudah menyampaikan hal tersebut kepada partai koalisi. Mulai hari ini, ujar emil, seluruh calon pendamping dirinya untuk memulai mensosialisasikan diri kepada masyarakat.

“Saya sudah hubungi semua partai pendukung, bahwa per hari ini, diminta untuk mensosialisasikan calon pendamping saya nanti,” ujar Emil saat kunjunganya di Ponpes Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/11).

Menurut Emil, sosialisasi tersebut untuk bisa menyaring, mana calon yang layak akan mendampinginya nanti. Emil menyebutkan, ia akan melibatkan tokoh masyarakat Jabar dan masyarakat secara umum untuk menentukan siapa yang akan dipilihnya nanti.

“Kalau masyarakat, mungkin nanti akan menggunakan survei,” kata Emil.

Emil juga menegaskan, bahwa semua calon masih memiliki peluang untuk mendampinginya nanti. Namun, calon yang mendapatkan respon positif dari tokoh Jabar dan masyarakat, memiliki peluang besar untuk mendampingi dirinya.

“Nanti hasilnya akan disampaikan akhir Desember ini,” kata Emil. (Johan)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed