oleh

Dunia Usaha Dukung Peningkatan Prestasi Olahraga

Citrust.id – Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Majalengka menggelar Workshop kemitraan olahraga dengan dunia usaha yang diikuti 30 Pengcab olahraga di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Kamis (18/9/2019).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka, Toto Prihatno, mengatakan, olahraga akan berprestasi manakala ada akselerasi dan investasi.

“Majalengka akan Raharja salah satunya didukung oleh prestasi olahraga. Kehadiran dunia usaha merupakan keniscayaan dalam dunia usaha, mudah-mudahan kita sepakat, sepaham dan berkomitmen membangun pembinaan bersama dalam peningkatan prestasi olahraga,” ungkapnya.

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, mengatakan, pembinaan olahraga harus dibangun political will dari bupati, wakil bupati, para kepala OPD dan lain-lain.

“Silahkan KONI asal jelas programnya, saya akan kasih dari APBD,” ungkapnya.

Bupati Karna berpesan, penerimaan pegawai BUMD harus yang bisa olahraga. Atlet yang berprestasi harus disekolahkan dan diberi beasiswa.

“Kita benahi juga infrastruktur olahraga dan sponsorship dari pihak swasta. Perlu ada turnamen atau event khusus dari perusahaan swasta yang ada di Majalengka,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed