oleh

Dukung Jokowi-Amin, BBM Kiai Adakan Donasi

Citrust.id – Ribuan warga yang mengatasnamakan Babakan Bersatu Manut (BBM) Kiai menyisihkan uang donasi yang akan disumbangkan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Hal itu sebagai bentuk dukungan penuh warga kepada calon petahana tersebut. Nantinya, hasil donasi akan ditransfer ke rekening tim kampanye Jokowi Dodo-Ma’ruf Amin.

“Ini tanpa paksaan, namanya juga donasi. Respons warga sangat luar biasa, banyak yang berdonasi,” ungkap Tegi Iskandar, Koordinator BBM Kiai, disela kesibukan memandu kegiatan yang berlokasi di Desa Kudukeras, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Minggu (24/3/2019).

Selain donasi, warga pun melakukan deklarasi dukungan. Dalam deklarasinya, mereka berkomitmen akan mengantarkan calon petahana melanjutkan kepemimpinan sebagai presiden untuk kedua kalinya.

“Kami yakin, di bawah kepemimpinan Jokowi dan Kiai Ma’ruf Indonesia menjadi negeri baldatun thoyyibatun wa robbun ghafur,” ujar Tegi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan arak-arakan keliling di jalan raya dan berdoa bersama untuk keselamatan bangsa. (Riky Sonia).

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed