oleh

Security PT Telkom Arjawinangun Ditemukan Tak Bernyawa Saat Tugas

Cirebontrust.com – Seorang securty di kantor PT. Telkom Arjawinangun Kabupaten Cirebon ditemukan tewas oleh rekan kerjanya usai jaga malam, dengan kondisi telungkup di sofa dan mengeluarkan darah dari hidungnya, Sabtu (21/10).

Dari data yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com menyebutkan, bahwa security tersebut bernama Baan (42) warga Desa Bode Lor, Kecamaan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Korban saat ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 07.15 WIB di kantor PT Telkom Arjawinangun oleh temannya yang juga sebagai karyawan PT Telkom, Jaja.

“Pada saat ditemukan sudah keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup di kursi sofa dan dari hidung mengeluarkan darah. Pada saat itu korban sedang melaksanakan tugas jaga di PT Telkom Arjawinangun,” kata Jaja.

Sementara dengan adanya kejadian tersebut, petugas piket SPKT bersama petugas siaga Reskrim Polsek Arjawinangun langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke RSUD Arjawinangun.

Kapolres Cirebon AKBP. H. Risto Samodra, Sik melalui Kapolsek Arjawinangun, AKP Drs. Didi Suwardi menjelaskan, sehubungan dengan adanya kejadian tersebut, anggota Polsek Arjawinangun langsung mendatangi TKP, dan mengevakuasi korban lalu membawanya ke RSUD Arjawinangun.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengumpulkan keterangan.

“Kalo menurut keterangan dari berberapa saksi, bahwa korban tersebut sebelumnnya sering mengeluh sakit pada bagian perut,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Soal Rekrutmen CPNS, Bupati Cirebon: Jangan Percaya Calo!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed