oleh

Dua Pengendara Motor Terluka Akibat Terperosok Lubang Jalan Pantura

Cirebontrust.com – Akibat terperosok dalam lubang di jalan bypass Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, dua pengendara motor terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit, Selasa (21/02).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Cirebontrust menyebutkan, kejadian lakalantas tunggal tersebut berlangsung sekitar 19:20 WIB di wilayah Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Pengendara motor Yamaha Mio nopol G 5796 BT yang diketahui bernama, Abdul Halim (27) boncengan dengan temanya, Inanjar Nurhasanah (18) melaju dari arah Palimanan.

“Belum sampai tujuan, kendaraan korban terperosok lubang di tengah jalan, keduanya terjungkal,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Arjawinangun, Kompol Abdul Fatah.

Pihaknya, kata kapolsek sesaat setelah mendapatkan laporan dari warga langsung menuju TKP, mengevakuasi korban yang mengalami luka ke Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun.

“Motor korban oleng, setelah terprosok lubang. Dia tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya terjatuh,” tukasnya.

Akibat kecelakaan tersebut korban, Abdul Halim mengalami patah tulang dan Inanjar hanya menderita luka ringan. (Johan)

BACA JUGA:   KAI Perpanjang Pembatalan Perjalanan Kereta Api Reguler

Komentar

News Feed