oleh

Dua Mobil Pemudik Senggolan, Terbalik di Tol Kanci-Pejagan

CIREBON (CT) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalur tol Kanci-Pejagan KM 212 Kabupaten Cirebon, Minggu siang (10/07). Dua kendaraan pemudik balik tujuan Jakarta terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan kendaraan terguling dan ringsek. Beruntung, tidak ada korban jawa dalam peristiwa tersebut.

Sejumlah petugas derek dari tol Jasamarga ini berusaha mengevakuasi kendaraan jenis Kijang yang terbalik di tepi jalan tol Kanci-Pejagan. Kijang tersebut terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus Avanza yang berjalan dari arah yang sama. Sementara kendaraan Avanza telah berhasil diderek petugas setelah sempat terbalik.

Kejadian berawal saat kedua kendaraan pemudik yang hendak balik ke Jakarta tersebut melaju beriringan. Tiba-tiba Avanza yang sarat muatan oleng dan menerjang bagian kanan Kijang. Akibatnya dua kendaraan tersebut terguling dan terbalik.

“Dari arah yang sama beriringan, mobil Avanza oleng terus menabrak Kijang, sempat bunyi keras dan mental sampai terguling di parit. Penumpangnya cuma lecet-lecet, tidak ada yang meninggal,” kata Rony salah seorang warga di lokasi kejadian.

Untuk proses penyelidikan, dua kendaraan tersebut dibawa ke kantor tol Jasamarga. Sementara, kedua pengemudi yang belum diketahui identitasnya diamankan untuk dimintai keterangan. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas kendaraan tujuan jawa mengalami kemacetan panjang. (CT)

BACA JUGA:   Perwira Polres Majalengka Tingkatkan Kemampuan Menembak

Komentar

News Feed