oleh

Djojo Sutarjo Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako dan Pengobatan Gratis

Cirebontrust.com – Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Cirebon, Djojo Sutarjo bersama komunitas musik Simphony 9 mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis bagi lansia yang berusia di atas 50 tahun, Kamis (22/06).

Dalam acara yang digelar di kediaman Djojo Sutarjo, Jalan Merpati I Nomor 315, Perumnas, Kota Cirebon itu, sebanyak 200 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, dan mi instan dibagikan kepada warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Djojo mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang digelar dirinya juga didukung penuh oleh sahabatanya.

“Bagi masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan alat bantu, seperti kursi roda, juga bisa berkomunikasi dengan kami,” katanya.

Djojo yang telah mendaftar bakal calon Walikota Cirebon melalui PDIP Perjuangan itu menambahkan, melalui bakti sosial ini, diharapkan mampu menumbuhkan kepekaan sosial bagi siapapun yang mempunyai kesempatan untuk berbagi.

“Jadikan Ramadan ini sebagai sarana untuk menyucikan dan mengintropeksikan diri sekaligus mengasah kepekaan sosial,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Soal Rekrutmen CPNS, Bupati Cirebon: Jangan Percaya Calo!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed