oleh

Ditetapkan Duet dengan Eti Herawati di Pilwalkot 2018, Ini Kata Nasrudin Azis

Cirebontrust.com – DPP Partai Demokrat, telah menetapkan petahana sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Nasrudin Azis, sebagai bakal calon walikota Cirebon dari Demokrat.

Surat rekomendasi untuk Azis sudah diteken. Tak hanya itu, Demokrat juga menetapkan pasangan Azis, yakni Ketua DPD Partai Nasdem, Kota Cirebon, Hj Eti Herawati atau Eeng Charly sebagai bakal calon walikota.

Hal itu disampaikan Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, pada acara jalan santai memperingati HUT Partai Demokrat, Minggu (8/10), di Alun-alun Kasepuhan, Kota Cirebon.

Menanggapi keputusan tersebut, Nasrudin Azis mengungkapkan, pengumuman terkait keputusan tersebut menimbulkan dualisme perasaannya.

Ia merasa bersyukur karena telah ditetapkan DPP Partai Demokrat sebagai bakal calon walikota Cirebon dari Demokrat periode 2018-2023.

Namun, di sisi lain ia merasa kaget. Pasalnya, kegiatan jalan santai itu merupakan salah satu upaya DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, untuk menunjukan bahwa Azis layak dicalonkan sebagai bakal calon E1.

“Ternyata, hari ini langsung diumumkan penetapan saya. Bahkan, sekaligus berpasangan dengan Hj Eti Herawati. Jujur, saya merasa kaget. Itu semua di luar perhitungan saya,” terangnya.

Oleh karena itu, imbuh Azis, dirinya secara pribadi maupun kepartaian memohon maaf jika keputusan tersebut melukai teman-teman partai koalisi KCM.

“Saya berdoa agar koalisi KCM masih bisa menyatu dengan Demokrat,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Kunker ke Polres Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed