oleh

Disambut Atlet Legendaris, Obor PON XIX Bakal Bermalam di Kota Cirebon

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon yang juga selaku Ketua Harian Sub-Pengurus Besar (Sub-PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, Asep Dedi menjelaskan, obor PON yang jadi simbol dimulai dan berakhirnya perhelatan event olahraga terbesar di Indonesia itu, akan mampir dan bermalam di Kota Cirebon.

Penyambutannya sendiri akan dibawa langsung dari Kabupaten Indramayu yang akan lebih dulu menyambut obor tersebut. Rencananya, Pemkot Cirebon sendiri akan mengundang atlet legendaris Kota Cirebon seperti Pujo Janoko dan Chandra Wijaya yang telah mengharumkan nama Indonesia di event Sea Games.

“Kita juga membahas penyambutan itu bersama unsur Muspida dan pihak terkait soal obor itu, nanti dibahas gimana teknis penyambutannya, dimana bakal ditaruh obor itu dan siapa yang akan membawanya nanti,” terang Asep Dedi.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat siap digelar September mendatang. Kota Cirebon sendiri dipercaya menjadi tuan rumah dalam dua cabang olahraga (cabor), yakni selam kolam dan bulutangkis.

Kompleks Bima, yang menjadi ikon tempat olahraga Kota Cirebon, ditunjuk sebagai venue pelaksanaan dua cabor itu. Selam kolam akan dilaksanakan di kolam Chaterine Surya dan cabor bulutangkis, akan dihelat di Gelanggang Olahraga (GOR) Kompleks Bima. (Wilda)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka akan Tindak Tegas Anggotanya yang Main Proyek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed