oleh

Dirgahayu ke-17, Ormas OI Cirebon Siapkan Event Lanjutan

Cirebontrust.com – Setelah sukses menggelar gerakan Goi Green, Ormas Oi khususnya BPK Kota/ Kabupaten Cirebon dan BPKel tengah mempersiapkan gerakan ke-2 yang merupakan bagian dari rangkaian acara dirgahayu Ormas Oi yang ke-17.

Di dalam rangkaian ke dua tersebut, Ormas Oi khususnya BPK Kota/ Kabupaten dan BPKel tengah mempersiapkan gerakan positif pada Jumat (10/02) mendatang, yakni bersih-bersih dan dilanjut pengajian yang rencananya bertempat di Masji Al-Muhajirin Blok Pabeanbulak, Desa Purnawinangun, Kecamatan Suranenggala.

Seperti yang dikatakan Atho (38) selaku Kepala Divisi Niaga BPK Cirebon, event tersebut merupakan satu dari tiga acara yang ada dalam rangkaian Dirgahayu Ormas Oi Cirebon.

“untuk anggota yang datang belum bisa diperkirakan, namun BPK Oi Kota Kabupaten dan BPKel dipastikan menghadiri acara bersih-bersih dan pengajian,” katanya.

Seperti sebelumnya, gerakan GOi Green yang dimotori langsung BPK Oi Kota/ Kabupaten Cirebon di areal Taman Air Goa Sunyaragi sukses digelar. Bahkan, pihak pengelola Taman Air Goa Sunyaragi sangat mengapresiasi gerakan tersebut. (Fariz)

BACA JUGA:   Berdampak Positif untuk Kemajuan Kota Cirebon, DPRD Segera Kaji Permohonan Hibah untuk YPSGJ

Komentar

News Feed