oleh

Oi Cirebon Bersatu, Peduli, Berbagi di Bulan Suci

Cirebontrust.com – Ormas Oi yang digawangi oleh Badan Pengurus Kota/Kabupaten Cirebon melaksanakan buka bersama bertajuk Oi Cirebon Bersatu, Peduli, Berbagi di Bulan Suci di Taman Sari Goa Sunyaragi Jalan Brigjen Dharsono Kota Cirebon, Jumat (23/6).

Meski menjelang H-2 Idul Fitri 1438 H, tidak menyurutkan niat anggota Oi untuk berbagi dengan sesama sekaligus lebih mempererat jalinan silaturahmi yang sudah dibangun.

Khafid Maulana, selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan Oi Cirebon kali ini berisi apresiasi seni religi, pengumpulan sodakoh untuk anak yatim piatu dan kaum duafa, serta tausiyah dan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah, Ramadan tahun ini, kami kembali mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Ormas Oi yang ada di wilayah Kota/Kabupaten Cirebon. Adanya kegiatan ini guna meningkatkan persatuan dan kesatuan antaranggota Oi,” kata Khafid kepada Cirebontrust.com.

Hadirin yang datang kurang lebih berjumlah 1000 orang, yang terdiri dari anggota Oi, kepolisian, koramil, warga sekitar, serta tamu undangan.

“Semoga ini menjadi manfaat dan tabungan amal kita semua. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama mendapatkan respons positif dari pihak aparat dan masyarakat,” pungkasnya. (Uyung)

BACA JUGA:   Ketua MUI Kuningan Wafat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed