oleh

Didukung AKSI, H. Tarkani Mengaku Siap Calonkan Diri di Pilbup Indramayu 2015

INDRAMAYU (CT) – Pemilihan bupati pada tahun 2015 mendatang merupakan momen yang ditunggu baik oleh para calon kandidat maupun masyarakat Indramayu, pasalnya pemilihan bupati tersebut bisa menjadi ajang penentu kemajuan atau kemunduran Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/12).

Hasil penelusuran CT mengenai rumor beberapa kandidat yang akan maju dalam pilbup 2015 nanti muncul sebuah nama yaitu H. Tarkani yang merupakan Kuwu Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu dan Ketua Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI).

Di sela-sela menjalankan tugasnya sebagai kuwu, saat CT mengunjungi balai Desa Kebulen guna meminta keterangan atas rumor tersebut, awalnya Tarkani menanggapinya dengan sebuah senyuman, lama–kelamaan ia pun mengatakan bahwa ia siap maju di pilbup 2015 mendatang.

“Saya sih siap-siap saja jika banyak yang mendukung untuk dicalonkan sebagai bupati, siapa yang tidak mau dengan jabatan bupati. Akan tetapi saya tidak berambisi karena saya sadar diri, tetapi kalau ditanya begitu ditambah banyak pendukung saya jawab pasti siap,” tegasnya.

Sementara itu di tempat yang berbeda, saat CT mengunjungi balai Desa Majasari guna meminta tanggapan dari sekretaris umum AKSI sekaligus Kuwu Desa Majasari, Wartono mengatakan AKSI siap mendukung keniatan Tarkani maju ke pilbup 2015.

“Mencalonkan maupun dicalonkan adalah hak setiap orang, terlebih H. Tarkani bisa disebut sosok yang populer karena kiprahnya di Kabupaten Indramayu, ditambah beliau punya kemampuan, sosok yang agresif, peka terhadap persoalan di masyarakat dan peduli, karakteristik tersebut sama seperti kabupaten Indramayu,” paparnya.

Wartono menambahkan bahwa persentase dukungan untuk Tarkani masih belum bisa disebutkan akan tetapi ia menjelaskan bahwa AKSI akan siap mendukung Tarkani maju dalam pilbup 2015. (CT-112)

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed