oleh

Di Barcelona, Rio Haryanto Mendapat Sambutan Meriah

Ilustrasi

CIREBON (CT) – KBRI Madrid dan ITPC Barcelona bersama Komunitas Diaspora Indonesia di Catalunya menggelar acara Meet & Greet menyambut Rio Haryanto, pembalap Formula 1 asal Indonesia, yang akan bertanding pada ajang kejuaraan GP Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, pada 15 Mei mendatang.

Acara yang dipandu Ketua Komunitas Diaspora Indonesia di Catalunya, Evelyn, berlangsung dengan meriah dan hangat di Hotel Melia Barcelona, demikian keterangan Pensusbud KBRI Madrid.

Barcelona Ballroom Hotel Melia dipenuhi anggota Komunitas Diaspora Indonesia di Catalunya, anggota PPI Barcelona dan Valencia. Hadir pula beberapa anggota Korps Konsuler (Corpo de Consulaire) Barcelona, kalangan importir dan pengusaha setempat serta media olahraga Barcelona.

Suasana meriah menjadi semakin hangat ketika Rio Haryanto memasuki Barcelona Ballroom, disambut beberapa anak kecil usia 8 – 10 tahun menyampaikan karangan bunga dan tepuk tangan meriah. Suasana meriah tersebut berubah menjadi khidmat dan khusuk ketika seluruh hadirin bersama-sama menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Antusiasme masyarakat Indonesia di Catalunya dalam menyambut Rio Haryanto tersebut sangat menyentuh dan membanggakan Rio Haryanto. Hal tersebut dinyatakan oleh Rio Haryanto dalam sambutannya, yang menyatakan bahwa sambutan hangat yang sangat kekeluargaan tersebut sangat mengesankannya. (Net/CT)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed