oleh

Demokrat Bantu Pemda Lakukan Percepatan Vaksinasi

Citrust.id – DPC Partai Demokrat Kota Cirebon bekerja sama dengan Hero Center menyelenggarakan vaksinasi dengan jumlah sasaran seribu dosis bagi warga Kota/Kabupaten Cirebon, Senin (11/10/2021) pagi, di salah satu hotel di Jalan Wahidin Kota Cirebon.

Vaksinasi ini merupakan tahap dosis kedua dan berlangsung selama dua hari, yakni pada 11 dan 12 Oktober 2021. Sedangkan dosis pertama sudah dilaksanakan pada 20 September 2021.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos mengapresiasi terhadap antusias warga. Karena sejak pagi hingga siang antrean masih berjalan.

“Saya lihat tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi. Terbukti sejak pagi, antrean vaksinasi tidak sepi,” ujar dia.

Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Cirebon tersebut juga mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan upaya untuk menyukseskan target Pemerintah Kota Cirebon dalam percepatan vaksinasi.

“Ini komitmen ketua umum Partai Demokrat, yakni turut membantu pemda dalam percepatan vaksinasi. Saya bersyukur karena capaian vaksinasi di Kota Cirebon sudah mencapai 75 persen,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Hero Center, Herry Ghusery mengatakan, jumlah dosis vaksinasi pertama dan kedua sudah mencapai 2.000 dosis. “Dengan jumlah itu, semoga kekebalan tubuh warga semakin kuat selama di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Salah seorang warga asal Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Puput mengaku berterimakasih kepada Partai Demokrat karena sudah memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi.

“Kita sebagai masyarakat berterimakasih, semoga Partai Demokrat bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed