oleh

Demi Pilwu, 3 Lansia Rela Berdesakan dari Pagi hingga Pingsan

INDRAMAYU (CT) – Pemilihan kuwu di 172 desa di Kabupaten Indramayu menyedot perhatian masyarakat dari yang muda hingga lansia yang ditetapkan sebagai DPT, hal ini bisa dilihat di Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/12).

Walaupun panitia belum menyatakan pemilihan dibuka, akan tetapi warga setempat sudah memadai area TPS, hasilnya 3 orang lansia yaitu Ramina (60), Wastiem (60), dan Anis (60) pingsan di TPS. Pingsannya mereka diduga karena kelelahan menunggu antrian sambil berdesakan.

Saat salah satu warga setempat saat dimintai keterangan tentang hal tersebut, Awing mengatakan bahwa ketiga lansia tersebut pingsan karena kelelahan menunggu antrian dan berdesak-desakan, Awing pun menambahkan bahwa ketiga lansia tersebut hanya sekitar 20 menit mengalami pingsan.

“Ketiga lansia tersebut sempat pingsan sekitar 20 menitan, lalu warga membawanya ke mesjid guna mengamankannya. Karena warga begitu antusias melaksanakan pilwu ini banyak warga yang sudah mengatri di TPS sebelum panitia resmikan untuk dibuka, jadi kemungkinan ketiga lansia tersebut kelelahan karena mengantri dan berdesakan,” tegasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Ansor Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed