oleh

Dedi Mulyadi : Saya Perintahkan Pelantikan Pengurus Golkar Daerah Di pelosok Desa

Foto: Okezone

Citrust.id – Pelantikan Partai Golkar Daerah atau DPD banyak dilakukan di pelosok-pelosok desa di era kepemimpinan Dedi Mulyadi sebagai Ketua Golkar Jawa Barat, hal ini dilakukan karena ingin mendekatkan kembali Partai Golkar dengan masyarakat.

Salah satu yang dilakukan kali ini di Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Kerawang, DPD Partai Golkar Kerawang ini dilakukan di pelosok desa. Dengan banyak warga berpakaian kuning membajiri sebelum pelaksanaan pelantikan tersebut yang di fokuskan di rumah seorang warga yang bernama Abah Kunji. Dan sebelum dilantik, rumah Abah ini di bedah sebagai rumah yang layak huni karena sebelumnya memang keadaan rumahnya tidak seperti umumnya masyarakat sekitarnya.

Menurut Kang Dedi Mulyadi, mengatakan,” bahwa dalam aturan kepartaian bahwa pengurus daerah dilantik oleh pengurusnya diatasnya yaitu provinsi, maka saya perintahkan langsung supaya pelantikan yang dilakukan oleh Golkar di lakukan di pelosok desa sehingga kita bisa paham keadaan masyarakat yang berada di pelosok (01/02/2018) dilansir Liputan6.

Dalam pelantikan tersebut terlihat beberapa pengurus berjejer salah satunya adalah ketua DPD partai Golkar Kabupaten Kearwang Sukur Mulyono, setelah kegiatan tersebut kemudian semua pengurus mencium tangan Abah Kunji beserta istrinya yang dilakukan pertama oleh Dedi Mulyadi. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed