oleh

Dealer Amarta Sayap Merah Kota Cirebon Gelar Posko Service Gratis Bagi Pemudik

CIREBON (CT) – Dealer Amarta Sayap Merah Kota Cirebon menggelar posko service gratis bagi para pemudik, yang menggunakan sepeda motor di jalan bypass depan PLTG Kota Cirebon. Hal tersebut diutarakan Supervisor Dealer Amarta, Aries Risdhianto saat dikunjungi CT, Senin (11/07).

“Kami buka dari tanggal 01 kemarin, sampai Minggu (10/07), kami sudah melayani 130 motor yang diservice. Kebanyakan dari pemudik yang ingin menuju-berasal dari Jawa, Pekalongan, Tegal, Solo,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan dengan adanya posko tersebut, pemudik dapat menghemat sampai empat puluh ribu hingga delapan puluh ribu. Perhitungan tersebut belum termasuk sulitnya menemukan bengkel yang sudah buka di musim lebaran sekarang.

“Kebanyakan dari pemudik selain melakukan service, juga membeli oli dan rante. Kami sendiri bersama AHAS telah menyediakan Oli, ban, Ampas rem, Lampu, Saringan, Sparepart, dan lain-lain,” terangnya.

Tambahnya, selain dapat memberi manfaat, pihaknya berharap posko tersebut dapat menjadi media promosi bagi masyarakat. Dirinya mengakui, strategi ini baru dilakukan oleh Amarta. (Roy)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Mendagri

Komentar

News Feed