oleh

Daftar Ke KPU, Pasangan Maman Imanulhaq – Jefry Romdoni Resmi Diterima

Citrust.id – Pasangan paslon Maman Imanulhaq – Jefry Romdoni resmi mendaftarkan diri ke KPU Majalengka dengan diiringi para Ketua Partai pengusung dan ratusan pendukungnya, Rabu (10/01/2018).

“Semua berkas pasangan Maman Imanulhaq – Jefry Romdoni lengkap dan dinyatakan diterima, “kata Ketua KPU Majalengka Supriatna.

Ketua KPU Supriatna mengatakan pasangan Maman Imanulhaq -Jefry ini diusung 19 kursi dari PKB 6, PKS 4, Nasdem 1 , PAN 3 dan Gerindra 5 kursi.

Calon Bupati Maman Imanulhaq mengatakan punya komitmen untuk melaksanakan seluruh proses demokrasi ini dengan ceria penuh dengan ukhuwah.

“Tapi tentu dengan 1 poin penting Majalengka baru Majalengka maju. Bismillahirrahmanirrahim ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh partai pendukung kami yang mengusung pasangan Maman Jefri (Manjur) 2018. jadi kita inginĀ  ngomong Maman Jefry untuk rakyat bukan untuk partai bukan untuk siapa tapi untuk rakyat Majalengka,”ujar Maman.

Kami punya komitmen besar untuk menguatkan kembali sumber daya manusia Majalengka Kita ingin mendata seluruh perangkat perangkat pendidikan kesehatan pertanian perdagangan dan sebagainya dan tentu kita ingin menunjukkan kembali Majalengka kembali kepada identitasnya Majalengka yang religius Majalengka yang melahirkan para ulama besar sekelas ke Abdul Halim Majalengka yang akan diisi dengan masjid Tempat pendidikan tempat dakwah dan jihad jihad dalam konsep kami barat partai ini adalah bagaimana kita melakukan perubahan di tengah masyarakat yang nyata,”tegas Maman.

“Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman media sebagai pilar demokrasi keempat kami mohon Seluruh aktivitas kami dan ini komitmen Kami adalah aktivitas kampanye yang cerdas rasional yang mengusung program tidak ada politik identitas tidak akan ada SARA dan tidak akan pernah ada orang saling menyerang inilah pasangan baru yang akan membawa Majalengka maju inilah pasangan Manjur untuk Majalengka,”ungkap Maman. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed