oleh

Sekarang, Proyektor Bisa Disimpan dalam Saku

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Perkembangan teknologi yang semakin pesat seakan tidak bisa dihentikan. Selain muncul jam tangan pintar, sekarang proyektor atau infokus sebagai kebutuhan dalam dunia pendididkan maupun kerja tampil lebih simpel dan mudah dibawa dalam saku.

Smartphone yang dapat disimpan dalam saku bukan menjadi sesatu yang luar biasa. Tapi buat mereka yang sering melakukan presentasi dalam pekerjaannya atau sekedar menonton film dengan teman-teman tentu membutuhkan proyektor dengan hardware grafis moderen dan menampilkan resolusi tinggi sangat dibutuhkan.

Seperti diketahui, kebanyakan proyektor memiliki ukuran besar. Tapi kini ada beberapa pilihan proyektor dengan desain modern dan berbentuk portabel, bahkan proyektor-proyektor ini mudah dibawa kemana-mana.

Dengan begitu, kamu bisa nonton bioskop di mana saja. Proyektor saku bisa memproyeksikan gambar ke layar hingga lebar 2-3 meter. Jadikan dinding, body mobil atau apa saja sebagai layar proyektor! Saat ini resolusi proyektor saku yang paling terang mencapai resolusi WVGA 854 x 480 piksel. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kawasan Stadion Bima Ikon Baru Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed