oleh

CSB Mall Gelar Tali Kasih Pemberian Santunan kepada 250 Anak Yatim dan Dhuafa

Cirebontrust.com – Cirebon Super Block (CSB) Mall menggelar kegiatan buka persama dan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat (16/06), di Atrium Lower Ground CSB Mall, Kota Cirebon.

HR & GA Manager CSB Mall, Budhi Virmansyah, menjelaskan, dalam acara “Tali Kasih Manajemen CSB Mall bersama Anak Yatim dan Dhuafa” tersebut, pihaknya memberikan santunan kepada 250 anak yatim dan dhuafa dari 10 panti asuhan yang ada di Kota Cirebon.

Masing-masing anak mendapatkan paket alat tulis sekolah, perlengkapan mandi seperti sabun mandi, sampo, sikat gigi, pasta gigi, dan lain-lain. Tak hanya itu, mereka juga diberikan uang saku. Selain itu, pihak panti asuhan juga mendapatkan bantuan berupa sembako antara lain beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan serta uang pembinaan

“Kami juga menanggung biaya transportasi mereka untuk datang ke sini,” katanya.

Budi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab CSB Mall terhadap penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang selama ini rutin dilaksanakan. Sebelumnya, manajemen CSB Mall juga telah menyalurkan dana CSR untuk berbagai bidang, seperti bidang lingkungan hidup berupa bantuan bibit tanaman, prigram RW bersih, bank sampah, dan lain-lain.

Di bidang infrastruktur berupa perbaikan jalan sepanjang 200 meter di RT 02 RW 06 Jalan Suryadinaya, Kota Cirebon serta di bidang pendidikan berupa pembagian buku kepada perpusatakan dan sekolah. Sedangkan di bidang ekonomi, penyaluran CSR dalam bentuk pemberian lapak bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) di samping mall.
Budi menambahkan, itu semua merupakan wujud rasa kepedulian sosial CSB Mall kepada masyarakat Kota Cirebon.

“Kami bukan hanya bergerak di bidang bisnis saja, tetapi juga mempunyai kepedulian terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed