oleh

Charly Van Houten Meriahkan Puncak Dies Natalis ke-62 UGJ

Citrust.id – Charly Van Houten meriahkan acara puncak dies natalis ke-62 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Senin (16/1/2023).

Selain Charly Van Houten, penyanyi Firman dan Nabila juga turut meriahkan acara yang berlangsung di auditorium kampus I, Jalan Pemuda, Kota Cirebon itu.

Pada acara tersebut, juga diadakan undian umrah bagi pegawai dan civitas academica UGJ serta wartawan. Sebelumnya, UGJ juga mengadakan undian umrag bagi guru BK.

Sebelumnya, Rektor UGJ Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si., mengatakan, pada momen dies natalis ke-62, UGJ mendapat tiga kado istimewa.

Kado istimewa istimewa pertama adalah wisuda 800 mahasiswa, baik sarjana, magister maupun profesi. Kedua, pengukuhan guru besar bidang agribisnis, yakni Prof. Dr. H. Achmad Faqih, SP, MM. Sedangkan kado ketiga, UGJ masuk peringkat 70 perguruan tinggi di Indonesia versi EduRank.

Rektor Mukarto Siswoyo menegaskan, UGJ selalu berupaya meningkatkan kualitas di berbagai aspek, baik akademik, layanan, maupun output atau alumni.

“Kami harap, pada masa yang akan datang, UGJ akan menjadi perguruan tnggi yang berkualitas secara nasional maupun internasional. Hal itu sesuai dengan visi menjadi perguruan tinggi riset unggulan berbasis kearifan lokal menuju tatanan global tahun 2034,” ujarnya. (Haris)

Komentar