oleh

Cemilan Nusantara Melakukan Percampurn Tradisional dengan kekinian

Citrust.id – Para wirausaha kuliner Indonesia mempunyai dedikasi yang tinggi, dengan terbuktinya dunia kuliner sedang menjadi primadona tersendiri bagi penikmat makanan. Dan tercatat oleh Badan ekonomi Kreatif (Bekraf) RI yang menyatakan bahwa kontribusnya sekitar 41.69 persen bagi perekonomian kreatif.

Salah satu jenis kuliner yang menjadi incaran para pemburu kuliner adalah kue yang digandrungi banyak orang, dan juga telah banyak jenis yang memunculkan beberapa model dan bentuk sehingga memperlihatkan keanekaragaman menjadikan para pengusaha kuliner ini berdedikasi tinggi.

Menurut pengamat kuliner, Sisca Soewitomo menyatakan bahwa anak-anak muda sekarang sangat kreatif dalam melakukan promosi serta mengembangkan selera dengan terus berevolusi. “kekereatifan anak muda sekarang terlihat ketika selera lidah mereka dipadukan dengan banyaknya bentuk-bentuk kuliner kue, sehingga ketergantungan lamanya ini tergantung dari selera mereka. Apalagi kalau kemudian makanan tradisional bisa dirasakan dengan kekinian tinggal ditambah beberapa bahanya lainya seperti sate ayam kacang dengan ditambah keju atau mozarellah sudah menjadi makanan kekinian dengan bahan tradisional,” katanya (06/02/2018) dilansir Viva. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed