oleh

Celana Joger Model Fashion Tren Para Hijabers

CIREBON (CT) – Saat ini dunia fashion tak henti-hentinya mengeluarkan inovasi dan rancangan baru bagi para konsumennya. Apalagi fashion bagi kalangan wanita begitu beragam model dan motif yang bervariasi. Salah satunya untuk kalangan hijabers.

Saat ini kreativitas para hijabers dalam memadukan busana semakin unik dan menarik. Seperti item fashion terkini yang digandrungi para hijabers yaitu celana jogger. Sesuai dengan namanya, sebenarnya celana ini diperuntukkan untuk kegiatan olahraga jogging. Namun, di tangan para hijabers celana ini jadi trendy dan cocok digunakan untuk segala suasana.

“Dipakai untuk segala kegiatan apapun terlihat bagus mba, tergantung kita memadukannya. Bahkan untuk kegiatan formal juga bisa,” jelas Vini Viani selaku karyawan Hijabstory butik di Grage City Mall Lt.2, saat di wawancara CT, Jumat (22/01).

Celana jogger memiliki banyak kelebihan antara lain, nyaman untuk aktivitas yang membutuhkan banyak gerak, mudah dipadukan dengan atasan apa saja, banyak warna, motif dan bahan yang bisa dipilih sesuai selera. Harga mula dari Rp. 140-250 ribu. Sesuai dengan kualitas bahan.

“Pilihan warna banyak sekali, dan motif pun banyak dari brandnya hijabstory dan sangat laku sekali dikalangan remaja, sekarang saja yang tersisa tinggal yang polos saja, dari bahan kaos/ spandek dan jersey, celana bisa dipadu padan dengan outter atau kardigan pendek/ panjang dan dalemnya baju polos itu bagus. untuk jalan-jalan atau ke kampus juga, biasa dikombinasikan dengan baju dari tunik, tergantung selera,” ujarnya. (Putri Murni)

BACA JUGA:   Sintesis Pemikiran Ki Hajar Dewantara (KHD)

Komentar

News Feed