oleh

Butuh Biaya Nikah, Seorang Pemuda Nekat Curi Dompet Pedagang Pasar Harjamukti

Cirebontrust.com – Seorang pemuda bernama Kusnoto (30) warga desa Danamulya, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon diamuk massa, lantaran diduga mengambil dompet milik salah seorang pedagang di pasar Harjamuti, Kota Cirebon, Selasa (03/10).

Informasi yang dihimpun Cirebontrust.com, kejadian berawal saat pelaku Kusnoto mondar-mandir di dalam pasar, kemudian ia melihat dompet milik pedagang sembako yang berada di dalam tas. Melihat ada kesempatan, pelaku
lalu mengambil dompet tersebut.

Nahas, tindakan pelaku dipergoki oleh sang pemilik yang kemudian meneriaki pelaku. Karena panik, pelaku akhirnya kabur ke arah jalan raya Pasar Harjamukti. Namun banyaknya warga yang mengejar membuat pelaku tidak bisa berbuat banyak, hingga kemudian ia tertangkap dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Sumira yang nyaris menjadi korban pencopetan tersebut menuturkan, awalnya ia tidak mencurigai gerak-gerik pelaku.

“Saat saya sibuk di kios, kemudian pelaku mengambil dompet saya yang berada di dalam laci. Saat itu ada teman yang neriakin pelaku juga. Setelah saya ikut neriakin, pelaku langsung kabur,” terangnya.

Di hadapan kepolisian, pelaku Kusnoto mengaku baru pertama kali melakukan pencopetan. Ia nekat melakukan tindakan kriminal tersebut lantaran terdesak biaya untuk pernikahan dirinya. (Sukirno)

BACA JUGA:   Peringati Maulid Nabi, Warga Kawunggirang Gelar Festival Gebrag Ancak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed