oleh

Bus Pemudik Terbakar Diduga Kuat Akibat Sopir Ugal-ugalan

Cirebontrus.com – Bus Pariwisata nahas yang ludes terbakar di jalan raya Klangenan, Kabaten Cirebon diduga akibat terlibat ugal-ugalan berebut penumpang dengan bus Bhineka melaju dari arah Jawa Tenga, Minggu (02/07) pagi.

Menurut Petugas Damkar, Kabupaten Cirebon,Karin Subekti menjelaskan pihak datang ke lokasi kejadian kondis mobil bus Pariwisata sudah dilalap si jago merah. Saat itu juga, pihaknya berusaha memadamkan kobaran api yang membesar.

Bus Pariwisata yang sarat dengan penumpang pemudik itu ludes terbakar hanya dengan hitungan menit, beruntung puluhan penumpang di dalam bus itu berhasil menyelamatkan diri. Mereka berhamburan keluar dari dalam bus sebelum kobaran api membesar.

“Bus itu nabrak motor yang juga ludes terbakr, kejadian pas di tikungan jalan di Klangenan. Saat ini, bangkai bua dievakuasi ke Polsek Klangenan,” jelasnya.

Sementra kasusnya ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Cirebon. Menurut Kapollres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kasubag Humas, AKP Acep Anda mengungkapkan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terjadinya bus terbakar tersebut.

“Kita belum mengambil kesimpulan apa penyebab kecelakaan dan bus terbakar itu. Namun anggota kita sudah melakukan langka penanganan sesuai tupoksi,” tandasnya. (Asna)

Komentar

News Feed