oleh

Bupati Majalengka: Tenaga Kesehatan Pahlawan Covid-19

Citrust.id – Peran tenaga kesehatan sangat penting saat pandemi Covid-19. Mereka sangat pantas disebut pahlawan. Hal itu dikatakan Bupati Majalengka Karna Sobahi, saat apel Hari Kesehatan Nasional dan penyerahan penghargaan kepada tenaga kesehatan di halaman RSUD Majalengka, Jumat (13/11).

Karna mengatakan, Hari Kesehatan Nasional ke-56 luar biasa karena RSUD Majalengka mendapatkat empat penghargaan di tengah tekanan pandemi Covid-19.

Karna memuji tenaga kesehatan RSUD Majalengka masih tetap semangat tanpa lelah dan semakin berani menghadapi kondisi saat ini serta meraih.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Majalengka, saya menyampaikan selamat dan penghargaan yang luar biasa kepada RSUD Majalengka yang telah memperoleh penghargaan, baik di level nasional maupun provinsi,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Majalengka, dr. Hafrizal Harahap mengatakan, saat pendemi Covid-19, RSUD Majalengka masih bisa mengumpulkan 34 prestasi, baik nasional, provinsi maupun dari pihak lain. (Abduh)

BACA JUGA:   Eks Pusdiklatpri Mau Dihibahkan ke Polres Ciko, Bagaimana dengan UNU?

Komentar

News Feed