oleh

Boomers Indramayu Galang Dana Bantu Dimas Bocah Penderita Ginjal Bocor

Indramayutrust.com – Aksi sosial dengan menggalang dana untuk membantu Dimas (5), bocah penderita ginjal bocor asal desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, dilakukan pemuda yang tergabung dalam Boomers Lingkaran Iblis 98 Indramayu.

Salah satu koordinator aksi, Bambang Sugiono, menuturkan jika pelaksanaan aksi sosial penggalangan dana tersebut dilakukan atas inisiatif pihaknya karena rasa peduli terhadap Dimas yang menderita ginjal bocor.

“Kami dari Boomers Lingkaran iblis 98, melakukan aksi penggalangan dana ini untuk Dimas yang memang membutuhkan bantuan, meskipun jumlahnya tidak seberapa, ini hasil dari swadaya masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (27/08) malam.

Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan di sejumlah titik lokasi, yakni Pasar malam minggu Jangga, Yayasan Da’i Annur dan Bendungan Caplokan. “Aksi ini akan kita lanjutkan lagi ke sejumlah titik lain di Indramayu besok,” Tandasnya

Selain itu, ia juga mengatakan jika saat ini Dimas beserta kedua orang tuanya sangat butuh bantuan, baik untuk biaya pengobatan dan kebutuhan mereka sehari-hari. Pasalnya, kedua orang tua Dimas hanya bekerja serabutan dan tidak bisa mencukupi untuk kebutuhan ekonomi sehari-harinya.

“Ada BPJS juga kan cuma untuk biaya perawatan di Rumah sakit dan obat-obatan yang di sediakan, selebihnya banyak kebutuhan lain-lainnya juga. Kita harap dari Pemerintah Daerah Indramayu harus tanggap dalam masalah ini, untuk segera membantu keluarga Dimas,” terangnya.

Sementara, Duniah, Ibu Dimas mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh  Boomers Lingkaran Iblis 98 yang sudah membantunya. “Alhamdulilah, terima kasih teman-teman yang sudah membantu Dimas untuk biaya nanti berobat,” cetusnya. (Didi)

BACA JUGA:   Kegiatan Sekolah Berujung Maut, Satu Siswa Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed