oleh

Bocah 11 Tahun Tewas Terbawa Arus Sungai Bronjo

Citrust.id – Seorang anak berusia 11 tahun tewas tenggelam di Sungai Bronjo, Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (17/1).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, mengatakan, korban berinisial AG, warga Taman Kalijaga Permai, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Ia ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 16.12 WIB oleh tim gabungan yang menyusuri sungai.

“Jenazah korban lalu dimasukkan ke dalam kantong mayat dan dibawa ke RSUD Gunung Jati untuk dilakukan visum luar,” jelas Kapolres.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatudja, menambahkan, peristiwa itu bermula saat korban bersama lima temannya bermain di Sungai Bronjo di area dangkal. Berdasarkan keterangan saksi, korban sudah diingatkan oleh temannya agar tidak bermain di bagian yang dalam.

“Namun, peringatan itu tidak dihiraukan. Korban pun terus bermain. Tiba-tiba, korban terpeleset lalu tenggelam dan hanyut terbawa aliran sungai sepanjang 25-35 meter. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 16.12 WIB,” jelasnya. (Haris)

Komentar

News Feed