oleh

BJ Home Supermarket Bangunan Buka Cabang di Cirebon

CIREBON (CT) – Perekonomi Cirebon yang makin menunjukkan geliatnya, dibuktikan dengan terlihat banyaknya pusat perbelanjaan, restoran, cafe dan hotel bermunculan serta didukung dibukanya akses Tol Cipali. Hal itu membuat sejumlah investor tertarik untuk menjalankan bisnis di kota udang ini, tak terkecuali pihak BJ Home Supermarket Bangunan.

Seperti dikatakan Head Store BJ Home, Gary Gunawan dengan faktor Kota Cirebon memiliki potensi yang bagus untuk menjalankan bisnis. Maka membuat pihaknya membuka outlite di Cirebon yang sekaligus merupakan outlite kelima.

“Pertama kali BJ Home buka di Serpong 12 tahun silam, lalu buka juga di Bandung, Yogyakarta, Jakarta, dan yang terbaru Cirebon,” ujarnya, Jumat (27/05).

Dijelaskan Gary, BJ Home memiliki konsep ritel one stop shopping dengan menyediakan puluhan ribu produk bahan bangunan. BJ Home juga memenuhi seluruh kebutuhan bangunan rumah beserta isi-isinya, mulai dari bagian atap hingga lantai, seperti keramik, cat, pintu, kebutuhan lampu dan kebutuhan.

Pilihan bahan bangunan yang tersedia, mulai dari produk buatan Indonesia hingga produk impor dengan pembelian eceran maupun grosir.

Gary mengungkapkan, BJ Home saat ini tengah memberlakukan diskon hingga 70 persen ditambah cashback hingga 10 persen dan special gift untuk pembelian semua produk. Promo tersebut berlaku hingga 5 Juni 2016.

Di periode yang sama, berlaku juga diskon nilai belanja sebagai persyaratan untuk menjadi member. Kini, customer hanya perlu berbelanja senilai Rp 500 ribu sudah bisa menjadi member dari sebelumnya yang senilai Rp 2 juta.

“Benefit yang didapat bagi member adalah point reward, diskon khusus member hingga hadiah grand prize jalan-jalan ke Bangkok,” terangnya. (Haris)

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed